Sebagian Informasi tanpa gambar merupakan pembodohan publik

Hasil Pertandingan Qatar vs Indonesia 15 Juli 2014

Tidak ada komentar

Hasil Pertandingan Qatar vs Indonesia 15 Juli 2014, Indonesia Tahan Imbang Tuan Rumah – Menjelang AFF Cup 2014 yang bakal berlangsung pada bulan November, Timnas Indonesia melakukan uji coba melawan negeri kaya akan minyak, Qatar. Indonesia langsung keluar menyerang hasilnya, pertandingan baru berjalan 1 menit, Indonesia berhasil unggul lewat Richardo Salampessy, Goal, Qatar 0-1 Indonesia.
Qatar tertinggal 1 goal dan langsung melakukan penyerangan secara sporadis ke gawang yang di jaga oleh Kurnia Meiga Hermansyah, hasilnya, di menit 29, Qatar mendapatkan peluang lewat tendangan bebas, namun Kurnia Meiga berhasil meninju tendangan yang dilakukan oleh Hassan Al Haidous. Di menit 30, wasit memberhentikan pertandingan dan mengijinkan kedua pemain beristirahat sejenak untuk minum air, hal ini dinamakan dengan cooling break.
Di menit 38, Qatar mendapatkan peluang lewat header dari Meshaal Abdulla, beruntung bola masih tepat di pelukan Meiga. Petaka akhirnya hadir bagi Indonesia di menit 40, Qatar berhasil menjebol gawang Indonesia lewat shooting dari Khalid Muftah, Goal, Qatar 1-1 Indonesia. Skor 1-1 untuk kedua negara bertahan hingga turun minum.

Review Babak Kedua Qatar vs Indonesia

Babak kedua baru berlangsung 9 menit, Qatar berhasil merobek jala Kurnia Meiga, kali ini giliran pemain nomor 9, Abdul Khadir, Goal, Qatar 2-1 Indonesia. Indonesia di laga ini terlihat sangat kesusahan membongkar lini pertahanan Qatar. Peluang hadir untuk Qatar, kembali lewat kaki Abdul Khadir, namun sayang crossing datarnya tidak ada yang menyambut.
Hingga menit 65, Qatar masih mengurung pertahanan Indonesia dan bermain sangat rapi dan cantik. Indonesia kembali mencoba menyerang Qatar kali ini lewat spekulasi tendangan jarak jauh Dedi, namun sayang tendangannya masih belum menemui sasaran. Di menit 75, wasit lagi – lagi memberikan cooling break. Diberitakan, suhu di Doha, Qatar mencapai 36C dengan kelembaban yang mencapai 77%.
Kemenangan Qatar yang di depan mata pupus, kali ini Irfan Bachdim pelakunya, pemain yang saat ini merumput untuk Kofu berhasil merobek gawang Qatar di menit 90+, Goal, Qatar 2-2 Indonesia. Skor 2-2 untuk kedua kesebelasan bertahan hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar