Sebagian Informasi tanpa gambar merupakan pembodohan publik

Film Hijabers In Love Akan Tayang Tanggal 4 September 2014

Tidak ada komentar
Hijabers In ...Film Hijabers In Love Akan Tayang Tanggal 4 September 2014 - Setelah merampungkan syuting di Bandung pada 24 Juni lalu, film Hijabers in Love langsung dikebut untuk tahap selanjutnya yakni pasca produksi. Hal itu dilakukan demi mencapai target tayang pada tanggal 4 September 2014.
 
“Iya nih, agak ngebut karena pasca produksi kita cuma 2 bulan, terhitung pendek sebenarnya. Tapi kita sudah mengantisipasi agar tetap bisa menghasilkan karya maksimal," ucap Ichwan Persada selaku produser Hijabers in Love.
 
“Insya Allah film perdana Andalan Sinema ini dirilis serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 4 September 2014. Harap bersabar menunggu bagi yang sudah ingin sekali menyaksikannya di layar lebar," tambahnya.
 
Di sela-sela tahap pasca produksi, promosi film Hijabers in Love juga terus dilanjutkan. Di bulan Ramadhan ini rencananya akan diluncurkan juga novel berjudul sama yang ditulis oleh Oka Aurora yang merupakan penulis skenario Hijabers in Love. Penerbitan maupun promosi novel didukung penuh oleh Gramedia dengan jaringan toko buku terluas di negeri ini. 
 
“Kami sudah merancang sejumlah program promosi, disesuaikan dengan nuansa Ramadhan. Insya Allah kami akan menggelar 'Ngabuburit with Hijabers in Love' di sejumlah toko buku Gramedia,“ tutur Irham Kaharuddin selaku produser rekanan film ini.
 
Seperti diketahui, Hijabers in Love akan 'memajang' 3 bintang muda potensial yaitu Andania Suri, Shawn Adrian Khulafa dan Vebby Palwinta. Ketiganya juga didukung oleh penampilan Miing, Keke Harun, Anbo Ontocheno, Linda Nirmala serta penampilan khusus dari Jenahara (ikon hijabers), Piyu, Rizky Hanggono serta walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar