Sebagian Informasi tanpa gambar merupakan pembodohan publik

Film Transformers 4: Age of Extinction 2014

1 komentar
Transformers 4: Age of Extinction 2014 telah tancap gas untuk menayangkan di dunia perfilm-an Indonesia. Secara bertahap Transformers 4 di tayangkan mulai dari USA dan berjalan untuk tampil pada kancah ASIA. Indonesia salah satunya yang akan menjadi target penayangan.


Tepat pada 27 Juni 2014, film ini telah ditayangkan. Transfomer ke 4 yang diberi judul Transformers: Age of Extinction. Terlihat secara jelas di trailer perdana, sosok Galvatron lebih menyeramkan ketimbang Megatron serta karakter-karakter penjahat lainnya. Terlebih lagi, ia memiliki anak buah yang terlihat lebih kuat ketimbang para Decepticons di ketiga film sebelumnya.


Dalam beberapa cerita sebelumnya, Galvatron merupakan sosok reinkarnasi dari Megatron. Nama tersebut memiliki makna baterai elektronik berkekuatan besar. Ia didaulat sebagai pemimpin Decepticons untuk menggantikan Megatron. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2028394/transformers-4-tampilkan-musuh-baru-bernama-galvatron#sthash.XsChucAf.dpuf
Terlihat secara jelas di trailer perdana, sosok Galvatron lebih menyeramkan ketimbang Megatron serta karakter-karakter penjahat lainnya. Terlebih lagi, ia memiliki anak buah yang terlihat lebih kuat ketimbang para Decepticons di ketiga film sebelumnya.

Dalam beberapa cerita sebelumnya, Galvatron merupakan sosok reinkarnasi dari Megatron. Nama tersebut memiliki makna baterai elektronik berkekuatan besar. Ia didaulat sebagai pemimpin Decepticons untuk menggantikan Megatron.

Beberapa versi Galvatron sempat hadir di kisah-kisah animasi maupun komiknya. Ia pernah menjadi sosok yang terpisah dari Megatron. Dalam cerita bertema Unicorn Trilogy, Galvatron merupakan hasil format ulang Megatron hingga akhirnya dicap sebagai pengganti fisik Megatron belaka.


Dalam Transformers: Age of Extinction, terungkap bahwa Galvatron adalah Transformers remote control (dimanipulasi dari ruang kendali oleh karakter Joshua yang dimainkan Stanley Tucci beserta seorang pria) yang kemungkinan diciptakan agar manusia memiliki senjata untuk melawan invasi alien di masa depan.

Sutradara Michael Bay berjanji menampilkan Transformers: Age of Extinction dengan format lebih sinematik, dan akan banyak adegan pertarungan di luar pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga ia mengundang kehadiran para Autobot.

Transformers: Age of Extinction menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing. Film ini akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.

sumber : showbiz.liputan6.com

1 komentar :

  1. Pingin liat ini, tapi apalah daya, anakku suka mewek dan minta keluar begitu filem dimulai. Mana dia udah bayar tiket 1 sendiri pula u___u Jadi, ntar tunggu DVD aslinya keluar aja deh~

    BalasHapus